A “manusia kursi” for Pesta Blogger 2008


Finally, after some persuasion by Pesta Blogger 2007 chairman Enda Nasution and others in the blogging community, the every popular Ndoro Kakung has agreed to become chairman for Pesta Blogger 2008.

Read the post below as to why he chose to take up this task and why he has chosen “Blogging for Society” as the theme for this year’s Pesta Blogger, that Unspun understands may even be larger than last year’s gathering of 500 plus bloggers from around the country

Way to go Ndoro!

clipped from pestablogger.com

Amanah yang tak mudah
Terima kasih untuk Enda dan kawan-kawan blogger di mana pun berada yang telah meletakkan harapan di pundak dan meminta saya menjadi “manusia kursi” Pesta Blogger 2008.

Terus terang saya membutuhkan beberapa malam untuk memutuskan menerima amanah yang cukup berat ini karena meneruskan apa yang sudah dirintis Enda dan kawan-kawan pada Pesta Blogger tahun lalu jelas bukan pekerjaan mudah. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, perhelatan tempo hari sungguh prestasi yang sulit terulang. Saya merasa kurang mampu dan tak lebih dari yang lain.

Sejujurnya, saya bahkan menginginkan Enda meneruskan kembali langkah awal yang sudah diayunkannya tahun lalu. Kalaupun harus mengalihkan tanggung jawab karena satu dan lain hal, saya pribadi ingin tahun ini Pesta Blogger dipimpin oleh seorang blogger perempuan. Mengapa?

blog it

7 thoughts on “A “manusia kursi” for Pesta Blogger 2008

Add yours

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑