Model Nation


What’ with Malaysian Men in Power (MMIP) and foreign models? First we had the saga of the Mongolian model where the names of MMIPs Prime Minister Najib Tun Razak and his associates were involved.

Now we have the Kelantan prince and the Indonesian Model Manohara. The Indonesian Press is naturally having a field day with this story as it appears that there are all sorts of seedy goings on, including sexual problems, alleged kidnaps, family intriques etc etc.

Which raises the question of whether such liaisons speak of the alluring power of such models or do they speak of the power trips of MMIPs, who probably have a hard time getting it up but want to overcompensate by possessing the most exotic and “beautiful”?

For account and summary of this sordid affair in English, as well as lots of pics of the desirable Manohara, go here

Jakarta – Model cantik Manohara Odelia Pinot (17) pernah mendatangi seksolog dr Naek L Tobing. Hal ini dilakukan untuk berkonsultasi tentang seluruh permasalahan di rumah tangganya.

“Ada konflik di antara mereka. Pokoknya macem-macem soal rumah tangga,” kata Naek saat berbincang dengan detikcom, Rabu (24/4/2009) malam.

Kunjungan itu dilakukan sekitar 2 bulan lalu. Mano datang bersama ibunya, Daisy Fajaria. Waktu konsultasi pun tidak berlangsung lama.

Dr Naek enggan menjelaskan secara rinci persoalan yang dikeluhkan Mano saat itu. Namun ia mengaku, dibahas juga tentang kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangga mereka, termasuk kekerasan seksual.

“Semualah macam-macam kekerasan, saya tidak bisa menjelaskan panjang lebar. Lebih baik ajak saja ibunya ke mari untuk bicara lagi,” pungkasnya.

Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini.

via detikNews : situs warta era digital | Mano Konsultasi ke dr Naek Soal Konflik Rumah Tangga.

11 thoughts on “Model Nation

Add yours

  1. salam kenal..
    manohara lagi on fire di infotaintment, lengkap dengan kisah memilukan tentang KDRT di Malaysia. ada apa ya dengan Malaysia yang notabene mayoritas adalah Muslim yang seharusnya memuliakan perempuan?
    nuhun

    Like

  2. Manohara. Ank yg bru berumur 17 thn kok dah di nikahin. Hrsnya umur sgt msh bisa prgi ke mall ma tmn2nya. Msh bebas. Mlh dah di suruh ngurus suami

    Like

  3. Wanita adalah tiang negara, rusak wanita…rusaklah negara. Kasihan Manohara…
    terkadang seorang anak yang tidak berdosa..harus menanggung siksa akibat kesalahan seorang ibu. Tentunya seorang anak yang baik akan mendengar perintah seorang ibu. Jika salah yang disuruh ibunya, salah yang dilakukan anak begitu juga sebaliknya. Dizaman sekarang ini… tak jarang kita lihat seorang ibu yang salah mempergunakan kuasa dan simpati untuk kepentingan diri sendiri.
    Ramai juga manusia sekarang yang pandai bersandiwara, mempergunakan lemah lembutnya dengan membolak balik kan fakta. Alias menciptakan scenario. Merekayasa sesuai dengan keadaan. Jangan heran lho! memang wujud karna saya secara pribadi pernah ketemu ama yang seperti itu. Seratus dalam seribu. Sudah di biayain ke umroh malah tidak bersyukur. Hanya Allah sahaja yang mengetahui segalanya. Kebenaran akan terungkap jua kelak seperti cerita di senetron. Semoga Allah melindungi orang yang difitnah dan teraniaya.

    Like

  4. yach kita doakan saja akan ditunjukan mana yang benar dan salah, toch nanti akan kelihatan siapa yang sebenarnya salah, karena selama ini kita hanya mendengar banyak dari pihak manohara saja, inilah resiko kawin muda

    Like

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑